Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2018

2018 - Kitten Update

Annyeong... ~~~
ih udah 2018 ajah! :D

Udah lama banget ngga update apa-apa disini ya, sampai kemarin Ica yg nyolek2 eke buat update.
Hehehe.. Selain belum ada cerita lanjalan baru, belakangan agak susah buat ngetik-ngetik di kosan, di karenakan.. ada si makhluk berbulu ini yg suka ikutan kepo di depan laptop :))

Oh iya, udah sekitar 5 bulan ini saya tinggal berdua teman saya dan saya 'ngekos' di apt-nya. Nah dikarenakan sibuk masing2 juga, waktu kita ketemu juga terbatas. Dan temen saya dari dulu kepengen banget melihara kucing lagi sebagai tambahan teman di rumah ini.

So.. kenalkan penghuni barunya! Kucing ucul ini kita namain Taro, bukan karena dia seperti ubi, tapi ya karena kita berdua suka aja makan chiki taro. Hidup anak micin!!


Taro mulai tinggal di apt sejak 3 bulan lalu, saya ngga ingat dia jenis ras apa, cirinya idungnya super mendelep alias pesek, dan bulunya ternyata semacam smoked dark grey, bukan full black. Pas awal di rumah, kondisinya kurang sehat karena bulu…