Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

Bali 2017 - Workcation di Keraton Jimbaran

My last biztrip in 2017!! 

Seni nya travel gw di 2017 ini kayaknya serba mendadak deh, awalnya ngga ada rencana ikutan biztrip ini, eh tiba-tiba diminta ikutan juga kesana. Sempat kuatir sih karena kemarin ada berita Gn Agung meletus itu, tapi diyakinkan temen gw yg tinggal di sana kalau Bali aman-aman aja.  Agak berasa sepi ya tengah minggu lalu disana, tapi mulai ramai pas long weekend Natal kemarin. 
Kegiatan biztrip gw tentunya kurang menarik, setiap sore sampai malam nongkrongin di proyek dan ngetes lampu-lampu. :D  Jadi yg ini gw ceritain resort nya aja ya. 
Keraton Jimbarn resort termasuk kawasan resort yg tua, terlihat dari bangunannya yg masih dominan banget ukiran Bali nya. Kamar-kamar hotelnya cuma ada di 2 lantai dan terbuka ke taman di tengah-tengah. 


Enaknya karena ini resort tua, ukuran kamar tidurnya masih terbilang luas banget untuk ukuran Standard room, ada kali ya 40 Sqm, puas lah kalau mau guling2an disana.  Ngga nyamannya, karena ada beberapa gambar foto pajangan…

Late Post : Hello Bangkok!

Jalan-jalan ke Bangkok sebenernya udah jadi agenda jalan2 keluarga yg ngga pernah tercapai sejak bertahun-tahun lalu. Selalu aja batal karena satu dan lain hal..

Pas gw mau nonton Winner di BKK Agustus kemarin, awalnya gw cuma mau berangkat berdua bareng temen aja. Eh tapi akhirnya ketauan orang rumah dan berakhir jadi liburan sekeluarga. As expected hahaha..

Kenapa segitu semangatnya kesana? Tidak lain tidak bukan karena kita pernah janji sama seseorang buat nengokin dia di rumahnya sana.. Orang itu adalah.....

-----
Flashback ke 2007 lalu, keluarga gw pernah berkesempatan jadi keluarga angkat buat 2 orang peserta SSEAYP, semacam program pertukaran pelajar dari negara Asean dimana semua pesertanya nanti harus homestay 5 hari di rumah warga lokal negara yg dikunjungi.

Tamu gw saat itu ada 2 orang pelajar cewek, Mimi dari Kamboja, dan Namon dari Thailand.
Selama tinggal di rumah gw, otomatis mereka jadi ikutin kegiatan  gw dan keluarga tiap hari, dan ngga lupa kita ajak ke tempat wisa…