Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2017

Nonton Konser Korea : Epik High, Winner, Taeyang

Sesungguhnya ngga ada niatan buat tahun ini jadi khusus nonton konser yg berbau Korea. Tapi kebetulan rejekinya pas yg dateng artis sana semua :D

Terakhir kali gw nonton konser itu justru udah tahun 2015, dan itu pertama kalinya gw nonton Bigbang, boyband asal Korea juga. Saat itu lumayan kapok sih sama promotornya yg ngga profesional banget buat ngadain konser. (sampai sekarang ternyata banyak masalahnya)

Dan gw ngga berjodoh sama sekali mau nonton Coldplay tahun ini. COLDPLAY Men! Hiks semua jadwal konser Asia mereka ngga ada yg cocok sama jadwal travelling tahun ini. Padahal temen gw ada yg sampe nonton di 2-3 negara demi mereka. Huhuhu..  Semoga mereka ngga pensiun cepet2 deh biar gw bisa ngerasain juga sekaliiiii aja nonton mereka live. *make a wish*

Perjalanan nonton konser tahun ini dimulai di Agustus kemarin..

170812 - EPIK HIGH di WE THE FEST 2017  - 

Festival WTF sebenernya selalu ada tiap tahun, biasanya emang bawain banyak artis luar atau indie band gitu, cuma gw belum per…