Lately.....

Aloha! ternyata udah sebulan ngga update blog lagi.. Berhubung di kantor sebulan belakangan ini kerjaan padat merayap, never ending projects (and problems). Tapi alhamdulillah dinikmatin aja..

Sesuai judulnya yg Lately.. cuma mau update kegiatan terakhir aja. Mari kita mulai dengan....

Lately.... I can't stop listening to this song! *Kpop alert!

Mungkin ada yg baca post gw beberapa bulan lalu yg sedih karena Winner ini ditinggal 1 membernya. Hahah lebay deh saat itu gw sampe mewek denger lagu terakhir mereka.
Akhirnya mereka kembali lagi ber 4 dan pakai tema 444, keluar album baru di tanggal 4 April, jam 4 sore..ya ya ya..  Kebetulan banget rilis lagunya saat gw lagi liburan di Jepang kemarin, jadilah gw puas fangirling di kala off day dari kantor, ahahah..

Comeback yg ini terbilang sukses banget di negaranya sana, sampe dibilang national anthem. Semoga aja bisa dapet award Song of The Year yaa dedek2.. Really really really reallyyyy
Lagi nunggu kabar kabur konfirmasi nih apakah benar mereka bakal ikut di konser kowea keroyokan di November nanti.. Can't wait to see you on stage!

Oh iya, dedek yg keluar dari grup itu pun sudah move on dan punya band sendiri, tapi kayaknya gw ngga terlalu suka sama alirannya sekarang yg bluesy abis. Jadi sekarang udah ga sedih lagi tanpa dia di grup XD


Lately....
bulan puasa ini, gw sering banget skip sahur! berhubung sekarang di kosan, dan biasanya cuma berdua mbaknya aja sahur bareng.. Cuma kebanyakan gw malass turun ke dapur dan masak, jadilah cm sedia sereal dan susu yg tinggal minum.
Lalu udah ngga berniat yg namanya masak aneh2, makanan katering lah penyelamatnya hohoho..
buat katering makan siang en buka puasa, udah beberapa minggu ini coba lagi si Berry Kitchen, not bad lah menunya lumayan diganti-ganti setiap hari dan bisa memenuhi kangen gw akan masakan rumah, jadi jauh lebih irit dibanding kalau jajan fastfood dan martabak setiap hari hihii..

dan sebulan terakhir ini..
super hectic di kantor! aack. eh tapi alhamdulillah dibolehin buat libur panjang Lebaran sesuai cuti bersama pemerintah se-Indonesia Raya :D
Statusnya sih kantor gw ini cuma representatif office dari SG, tapi segala ketentuan lokal ada di saya. *hahahaha.. tapi suka sedih kalo disini libur justru di sana lagi sibuk2nya dan suka tiba2 harus merelakan hari libur di kantor.

Baiklahhh sekian dulu ocehan saya.
Selamat mudik dan liburan, teman2! stay safe and happy!


NS.

Comments