Posts

Showing posts from May, 2014

One Day Trip to Cirebon

Image
Alhamdulillah, Sabtu kemarin gw ngerasain juga yg namanya jalan-jalan ke Cirebon. Selama ini cuma sering denger cerita dari orang-orang aja soal wisata kuliner di kota udang ini.

Tujuan utama ke Cirebon sebenernya untuk menghadiri undangan nikahannya salah satu member SS, Naya. Naya yg emang asli Cirebon akhirnya melepas masa lajangnya. Dan untuk perwakilan ke sana ada gw, Uni, Ogie dan Nia yg bisa ngabur kesana seharian.

Perjalanan dimulai dengan naik kereta Cirek alias Cirebon Ekspress yg paling pagi yaitu jam 6.00. Berhubung udah lama banget ngga naik kereta yg antar kota, jadilah kita ber 4 agak norak ye sama kereta. Lumayan enak juga sih padahal cuma naik Bisnis yg 85rb, kursi kita pas yg ber 4 hadap-hadapan. Dan dont worry ada colokannya juga di tiap tempat duduk untuk ngecharge hp (penting buanget!)
AC nya lumayan dingin waktu berangkat tapi akhirnya keringat meleleh juga kepanasan pas udah di tengah perjalanan.

Selama 3 jam di jalan yg kita lakukan adalah main dandan-dandanan…